SMP14 DEPOK, SMPN 14 DEPOK, SMP NEGERI 14 DEPOK

Bikin E-book Pdf

9/15/2010

 
Cara Membuat eBook dengan Format PDF & EXE Memakai Software Gratis

Cara membuat ebook bisa anda buat dengan berbagai format, dan kebanyakan ebook yang beredar sering berformat pdf dan exe. Pasti anda mengira bahwa software pembuat ebook tersebut harganya mahal. Iya betul kalau software adobe acrobat harganya mahal, tapi kita masih mempunyai banyak pilihan yaitu software lain yang memberikan layanan secara gratis.

Cara membuat ebook dengan software berlabel gratisan tersebut tidak kalah kualitasnya dengan yang berbayar meskipun ada fasilitas pendukung yang tidak dipunyai dari software gratisan. Caranya pun terbilang mudah tinggal di convert ke format yang anda inginkan yaitu ke format pdf dan exe. Dalam belajar internet kita harus mengetahui banyak software pendukung.

Silahkan download software ini
Download Primopdf

  eBook format PDF dengan primopdf

Cara memakai software ini terbilang mudah, setelah anda mendownload software ini, seperti biasa anda menulis di MS Word, setelah anda selesai menulis, kemudian masuk ke menu print kemudian setelah masuk menu print anda ganti “name print” dengan primopdf. Software ini menyediakan fasilitas proteksi berupa password. Ok mudah bukan?


 



 

Tapi ada cara lain yang lebih gampang membuat e-book PDF segampang memakan bakso sambil lapar sekali, caranya: Office kita 2007> Install software saveaspdfandxps.exe di bawah ini> Buat file di Ms. Word 2007 lengkap teks, gambar dsb> Klik File> Save As> Ketik nama file> Pilih pilihan di bawah ekstension filenya PDF (jangan word dokumen)> selesai dah, jadi dah e-book-nya
saveaspdfandxps.exe
File Size: 956 kb
File Type: exe
Download File


Comments are closed.

SMP 14,SMPN 14 DEPOK,SMP 14 DEPOK ARCO,SAWANGAN,SMP 14 DEPOK ARCO SAWANGAN DEPOK